Mencoba Mengkotak-Kotakkan

Kalau teman saya, dr. Agus baru-baru ini mencoba menyatukan serpihan-serpihan blognya menjadi satu kesatuan, saya justru kebalikannya. Maksud hati ingin mencoba dan berlatih ‘menulis untuk pembaca’, bukan sekedar menulis untuk diri sendiri, sedangkan topik yang biasa saya tulis mencakup beberapa kelompok pembaca yang minatnya sangat berbeda, bahkan bisa bertolak belakang.

  1. http://hudatoriq.web.id — untuk tulisan-tulisan seputar web developing, WordPress, web 2.0 dan kawan-kawannya. Mengingat domain ini sudah cukup mendapat banyak backlink dari berbagai situs terkait.
  2. http://huda.medisains.com — untuk tulisan seputar kedokteran & medicine 2.0. Sekalian menjalankan proyek MediSains saya.
  3. http://huda.toriq.net — untuk tulisan-tulisan yang lebih bebas dan ringan seperti aktivitas, review film, sharing pengalaman, dll. Juga untuk tempat menyatukan semua (mungkin dalam bentuk feed di sidebar.
  4. http://album.toriq.net — untuk photoblogging

Supaya tidak repot melakukan maintenance saya akan menggunakan satu instalasi WordPress untuk ketiga blog tersebut (selain huda.medisains.com yang terintegrasi dalam MediSains) menggunakan Virtual Multiblog.

Semoga saya semakin rajin nulis :D. Wish me Luck

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Mencoba Mengkotak-Kotakkan

  1. STR berkata:

    Mantap. Ditunggu update-nya. 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *